This is Om Al, Thats it!

I am now thinking what is my next step

Blokir facebook

leave a comment »

Heran banget sama kehidupan masyarakat kita. Bagaikan anak kecil saja hidupnya, semua serba harus diperingatkan. Tapi memang betul, orang Indonesia memang kayak anak kecil. Inilah buktinya.

Beberapa saat lalu, ngobrol dengan teman dari Universitas ternama di sekitaran Jakarta. Yang kami obrolkan adalah perihal facebook yang diblokir oleh admin di universitasnya. Lucu nggak? Berikut ini point lucunya itu:

1. Pengguna facebook yang maniak juga bisa dibilang super lucu. Kok bisa bisanya sampai keranjingan bermain dengan facebook. Herannya, mungkin para mahasiswalah pelakunya. Lebih mengherankan lagi, mahasiswa itu kan termasuk mahasiswa berkelas pentium core 2 duo alias otaknya pintar. Tapi kok masih ada aja yang rela mati demi facebook. Tapi maklumlah, sekarang ukuran kepintaran bukan dari otak, tapi dari dompet orang tua.

2. Yang memblokir facebook juga lucu banget. Ngapain sih main blokir blokiran, biarkan aja yang main facebook sampai muntah, nanti kan akibatnya dia sendiri yang tanggung. Nggak perlu main blokir begitu. Masih ada yang perlu diblokir, yaitu situs porno. Nah ini dia belum siapnya Indonesia menghadapi internet. Yang bloon makin bloon, tapi yang pinter makin pinter. So, biarkan aja begitu. Cara kita adalah gimana menggiatkan para manusia bloon ini untuk pinter.

Huh.. Indonesia sudah kebanyakan orang, ngumpul di Jawa lagi…

Written by omal

August 7, 2009 at 9:43 am

Posted in universal

Leave a comment